Isi Blog

Menulis HTML Java Script di blog

Share on :
Pada awalnya saya mencoba menulis kode HTML / Java Script di postingan blog saya, namun setelah saya save dan saya lihat hasilnya beda dengan apa yang saya harapkan. Akhirnya saya mencoba mencari informasi bagaimana caranya agar tulisan HTML / Java Script saya tidak berubah, hasilnya saya menemukan trik yang cukup mudah.

Untuk lebih jelasnya kita coba trik berikut :
  • Masukkan kode HTML / Javascript yang ingin Anda tampilkan di posting di kotak Convert text to HTML entities (and vice-versa), klik tombol “Encode
  • Copy dan paste hasil encode ke dalam kotak ke postingan Anda. Selesai.
Cukup mudahkan.

Artikel Terkait:

0 komentar on Menulis HTML Java Script di blog :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers

Labels List

Chat Box