Isi Blog

Tim Thomas & Uber kandas di tangan Jepang

Share on :
Ghiboo.com - Untuk pertama kalinya tim Thomas dan Uber Jepang mengalahkan tim Tanah Air di Thomas & Uber Cup 2012, Wuhan, China sejak dua dekade lalu.

Bagi tim Thomas Indonesia ini adalah kekalahan pertama kali sejak bergulirnya kompetisi ini. Dan bagi tim Uber ini juga pertama kali sejak 1984.

Tim Jepang mendepak pasukan tim Thomas Indonesia lebih dulu. Sebagai penentu adalah Takuma Ueda yang mengalahkan Dionysius Hayom Rumbaka, 21-14, 21-19 di partai kelima semalam WIB (23/5). Taufik Hidayat, Markis Kido/Hendra Setiawan juga dikandaskan pemain Jepang. Simon Santoso dan ganda M Ahsan/Alvent Y Chandra yang memberi poin untuk Indonesia.

Sedangkan di Uber Cup, Lindaweni Fanetri ditundukkan Minatsu Mitani di laga kelima, 21-19, 13-21, 17-21. Partai sebelumnya, Maria Febe, Greysia Polii/M Jauhari juga takluk. Poin Indonesia di dapat dari Adrianti Firdasari dan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari.

Hasil tersebut merupakan kemunduran bagi tim Thomas Indonesia. Ini adalah kegagalan pertama untuk mencapai semifinal selama keikutsertaan Indonesia pada Thomas Cup.

Dan bagi Uber, ini ibarat roda yang kembali memutar tim Uber Jepang di atas. Karena pada 9 perhelatan pertama Uber Cup, tim Uber Jepang mengkandaskan Indonesia 4 kali.

Sang legendaris Indonesia Rudy Hartono usai laga tersebut (23/5) berharap segera diadakan perbaikan di Pelatnas PBSI di Cipayung.

Artikel Terkait:

0 komentar on Tim Thomas & Uber kandas di tangan Jepang :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers

Labels List

Chat Box